Sabtu, 11 Februari 2012

Seharusnya...........

Aku tak pernah kenal dia
Aku tak tanamkan cinta di hatinya
Tak sakiti hatinya
Tak toreh pilu dan luka di jiwanya
Tak membuatnya harus menanggis
Seharusnya begitu....

Aku ingin buatnya bahagia
Aku juga ingin kau selalu tertawa
Aku dambkan kau jd belahan jiwa
Aku rindukan kau jadi pendamping setia
Aku harap kau selamanya
Seharusnya begitu..

Kini semua telah usai
Dia telah pergi dan aku pun mulai menjauh
Aku telah hancurkan setiap inspirasinya
Aku telah padamkan setiap semangat hidupnya
Aku hilangkan keceriaan hatinya
Seharusnya aku tidak begitu

Aku ingin kau mampu jalani har-hari
Meskiku tak lagi temani hari dan malam mu
Seperti ingin mu ada selalu di dekatku
Temani wujudkan mimpi-mimpi ini
Seharusnya begitu
Tapi kini semua telah berlalu,
Karena aku bukanlah kekasih sejati mu..

0 komentar:

Posting Komentar

Currency Converter