Sabtu, 11 Februari 2012

Ambisi



Aku masih bersama rembulan bersenda

Menatap kaki langit yang pincang

Ada luka, kepedihan dan lara

Bagai ombak yang datang menerpa

Dan tak ku harap lagi dia kembali


Berdiri menatap ujung cakrawala

Yang memberiku harapan

Aku terbawa emosi

Dengan luapan duka dan suka

Yang belum sempat ku pilih


Ku tatap lembaran usang

Yang pernah berlabuh dalam hidup

Ada beribu khayalan menghiasi jiwa

Dalam mengapai mimpi-mimpi dalam diri

Yang belum sempat ku raih


Tapi hari ini

Tangan-tangan kecilku

Mengeliat, meraba sebongkah cita

Kelam kubiarkan berlalu

Dengan seribu wajah baru

Kupastikan ada keangkuhan dalam jiwa yang menderu


Lara takkan lagi mendera

Duka takkan lagi kurasa

Aku kan bahagia


Walau aku bukan pencipta

Tapi aku takkan berhenti meminta

Karena jalanku bukanlah disana

Tapi disini ditempat ku berdiri

Dengan ambisi, Ku pastikan hati
Aku takkan selamanya begiiniii.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Currency Converter